REAL MADRID MEMENANGKAN PEMBUKAAN KOMPETISI LA LIGA 2018

Alternatifmaxbet.info – Real Madrid membuka era baru – atau lebih tepatnya dua era baru – di Santiago Bernabeu dengan kemenangan 2-0 yang relatif mudah atas Getafe.

Di satu sisi, “tanpa insiden” sama sekali tidak menarik dan tidak meyakinkan. Real tidak terlalu inventif di sepertiga akhir. Golnya – sundulan Dani Carvajal tentang pukulan mingguan kiper, dan umpan silang Gareth Bale – agak sedikit berantakan. Sang pencipta tidak menciptakan banyak.

Namun setelah musim lalu, “mulus” mungkin hanya menghirup udara segar. Musim awal Madrid 2016-17 mengikuti koleksi permainan liar. Real, lebih dari 38 pertandingan, kebobolan 44 gol, kampanye paling penting dalam satu dekade.

Pada hari Minggu, hanya kemasukan tembakan terlambat pada target. Ini bisnis dan aman.

PENGARUH JULEN LOPETEGUI

Satu era baru adalah Julen Lopetegui, dan mantan pelatih kepala tim nasional Spanyol tampaknya telah membawa kontrol yang sangat baik yang La Roja-esque miliki ke Madrid. Serangan Getafe sangat ditekan dengan mempertahankan bola, hingga 78 persen kepemilikan. Ini ditekan lebih tinggi dari Zinedine Zidane, Real.

Bahkan, gol kedua datang dari Marco Asensio untuk menutup pusat Getafe lagi.

Kecenderungan – lebih banyak kepemilikan, lebih sedikit peluang; lebih aman, kurang kuat – mungkin tanda-tanda akan datang – terutama dengan Cristiano Ronaldo di Turin.

REAL MADRID TANPA RONALDO

Pertanyaan besar di Madrid, tentu saja, adalah bagaimana Real akan menggantikan Ronaldo. Sunday tidak benar-benar memberi jawaban. Satu lebih dari beberapa peluang, Asensio atau Isco maju ke final ketiga, hanya untuk menemukan diri mereka kekurangan opsi di kotak penalti.

Bale didukung Benzema cukup baik, dan membuat tendangan keras Ronaldo ke pos dekat di babak pertama, hanya untuk melihat sundulannya membentur mistar gawang. Namun terkadang, Real sepertinya kehilangan titik fokus menyerang yang membuat Ronaldo begitu konsisten.

Pada akhirnya, sangat sedikit yang bisa diambil dari kemenangan Real, selain menempatkan Los Blancos dengan Barcelona (dan lainnya) di atas La Liga setelah satu minggu. Mereka tanpa Luka Modric, Casemiro dan Raphael Varane sejak awal. Mereka juga melawan unit pertahanan yang kuat, tetapi relatif mudah diserang.

Akan ada tes ketat dan berbagai jenis tes. Mengingat bentrokan musim lalu, kemenangan Minggu adalah awal yang positif untuk era Lopetegui dan era pasca-Cristiano Ronaldo. Tapi awalnya itu semua.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *